Jumat, 30 November 2012

Kalimat Bijak dari Fotografer Dunia




Anne Geddes
Gambar terbaik adalah orang-orang yang mempertahankan kekuatan mereka dan dampaknya selama bertahun-tahun, terlepas dari berapa kali mereka dilihat. "

Yousuf Karsh
"Karakter, seperti foto, berkembang dalam kegelapan."

Edward Steichen
"Setiap artis lainnya dimulai dengan kanvas kosong, selembar kertas ... fotografer dimulai dengan produk jadi."

Mary Ellen Mark
"Jika latar belakang tidak bekerja sama dengan subjek utama Anda, Anda tidak akan memiliki gambar yang bagus."

Yousuf Karsh
"Dalam setiap pria dan wanita rahasia tersembunyi, dan sebagai fotografer itu adalah tugas saya untuk mengungkapkan kalau aku bisa."

Leonard Missone
"Cahaya mengagungkan segala sesuatu yang Ia mengubah dan memuliakan mata pelajaran yang paling lumrah dan biasa.. Tujuannya adalah apa-apa, cahaya adalah segalanya."

John Sexton
"Saya menemukan alat yang paling berharga tunggal di kamar gelap adalah sampah saya bisa."

robert Heinecken
"Ada perbedaan besar antara mengambil gambar dan membuat sebuah foto."

Imogen Cunningham
"Yang dari foto-foto adalah favorit saya Yang saya akan mengambil besok.?"

Alfred Eisenstaedt
"Setelah pendekatan naif amatir dan kemauan untuk belajar rendah hati memudar, semangat kreatif fotografi yang baik mati dengan itu Setiap profesional harus tetap selalu dalam hatinya amatir."

Ansel Adams
"Saya sering berpikir bahwa jika fotografi yang sulit dalam arti sebenarnya dari istilah-, yang berarti bahwa penciptaan sebuah foto yang sederhana akan memerlukan banyak waktu dan usaha sebagai produksi cat air yang baik atau etsa-Akan ada kemajuan besar. dalam total output. kemudahan belaka yang kita dapat menghasilkan gambar yang dangkal sering menyebabkan bencana kreatif "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar